Tempat Makan Murah Surabaya ~ Nongkrong asik dompet nggak terusik !! ^^/

November 13, 2016 Dwi Febrianti 0 Comments





Setelah beberapa tahun yang lalu saya buat blog ini dan baru hari ini saya bertekad ! Ya, saya harus membersihkan debu blog yang sudah hampir 3 tahun !! *dibaca : harus rajin nulis*  hahaha. . .

Perkenalkan saya Febri ,
Mas Febri ? please liat bio yaa , tapi seringnya di panggil Pepi, Pebi atau apalah serah mau panggil saya apa. Oke langsung saja ya, dan sebelumnya saya mau pertegaskan ini bukan di endorse atau gimana hanya murni hasil keisengan saya haha (;¬_¬) garing ? 

Oh iya aku tinggal di Gresik bersama dengan kedua orang tuaku, kakak kandung, kakak ipar dan ponakan yang lucu~ ( •̀ω•́ )σ *oke nggak tanya. Kenapa reviewnya di Surabaya ? 
Karena saya seorang mahasiswi di salah satu universitas swasta di Surabaya ambil jurusan Akuntansi kuliah malam dan siang nya saya bekerja disalah satu perusahaan garment dibagian admin. jadi ya sering nya di Surabaya daripada di Gresik nyaa~

Keisengan saya kali ini membuahkan hasil berupa review tempat makan asik tapi gak bikin kantong kalian jebol alias murce gengs menu-menu nyaa. . .berawal dari bebeb yang minta malam mingguan tapi nggak tau ngapain dan mau kemana (ʘ言ʘ╬) bikin emosi emang manusia satu ini emang //ilupyubeb// . . jadilah cek ig cantik dan nemu deh tempat ini, aku kepoin deh ig nya liat-liat menu nya apa aja dan yang paling penting untuk dicek adalah HARGA !! please, tau sendiri kan ? anak ekonomi kalo berhubungan sama ginian ? hahaha, jangan kesindir ya . . .

Nama tempat makannya, Golden Kitchen, menu andalannya ayam sama waffle Ê• •̀ o •́ Ê”
ada di Jalan Wijaya Kusuma no.17 buka dari jam 7 pagi sampai 12 malem , cek langsung aja ig nya @goldenkitchen17 .

Kesan pertama datang ke tempatnya, suasananya ala-ala warung sederhana gitu tapi ada spot bagus juga kok buat tempat foto yang instagramable dan nggak terlalu menitingin tempat sih aku cuma mau tes rasa, haha dan bener aja emang enak enak kok makanannya. Pas kepoin ig nya saya sudah ngincer hotplate chicken mozarella nya~ emang enak! serius nggak bohong

 






0 komentar: