Pengalamanku Memakai Wardah

April 18, 2013 Dwi Febrianti 2 Comments

Assalamualaikum....
Haloo.. muslimah-muslimah yang cantik  hehe. kali ini saya akan membahas Kosmetik Halal  .. mungkin dalam benak kalian udah terfikirkan ya .. ? yups wardah adalah jawabannya. saya Kenal wardah 4 bulan ini :D itupun di saranin ama temen saya di bangku SMK.


Dulu pas waktu di jaman bangku SMP , untuk merawat wajah saya agar tetap bersih dan cerah. saya percayakan pada produk Ponds itupun pake punya mama . Hasilnya bagus , wajah saya bersih dan relatif cerah meskipun sering berjerawat. Pas mulai beranjak gede nih ye :D tepatnya saya sekarang duduk di bangku SMK kelas 2 . Saya mulai cemas dengan kehalalan suatu produk yang saya pakai entah itu makanan ataupun kosmetik 



Pada suatu hari :o Ceilah pada suatu hari -_- *hustLupakan

Saya dan teman se gank saya :D jalan - jalan di salah satu tempat perbelanjaan di kota surabaya. Saya sempet curhat kepada temen , tentang masalah kulit saya . Wajah saya sempet menjadi sarang bagi jerawat *hwaaa,   emang sih jerawatnya cuma satu tapi pengikutnya banyak *:( sad . jengkelnya lagi jerawat itu kalo udah pergi masih ninggalin bekas sakit banget kan yak u,u ? Nah problem saya adalah bekas jerawat itu :3 temen saya recomended untuk pakai wardah , selain halal produk wardah juga aman di pakai untuk usia usia remaja, bebas dari mercury dan hydroquinon *maapkalosalahtulis .


Mumpung lagi ada di Pusat Perbelanjaan kita langsung cuss ke outlet wardah untuk kosultasi + beli produknya donk :D hahaha. Saya di saranin pake : Facial Wash, SunscreenSpf30 dan TWC nya. 

Udah satu bulan aku pakai hasilnya oke banget , aku beri 3 Jempol untuk sunscreen nya wardah meskipun pas pertama pake kulitku jadi item gitu -_- tapi kalo udah terbiasa timbul efek cerah juga di wajah :D. 


yups ... banyak banget ngocehnya .. sekarang aku nambahin lightening series (lightening gentle wash,Lightening night cream,lightening serum)  di koleksi wardahku :D ini reviewnya tanpa lightening gentle wash :(






1. Sunscreen Gel SPF 30
    Tabir Surya dengan dua manfaat:
         Melindungi
                         Filter UVA dan UVB mencegah pengaruh buruk sinar matahari serta vit.E sebagai antioksidan.

        Melembabkan
                         - Extrak Aloe vera dan pro vit B5 menjaga kelembaban kulit
                         - Mudah meresap, nyaman dan tidak lengket di kulit


2. Facial Wash
    Busa pembersih muka untuk semua jenis kulit.


3. Lightening Gentle Wash
    Busa pembersih muka yang nyaman banget buat di kulit wajah, baunya yang wangi + pelembab kali yak?  bisa bikin kulit tetep lembab meskipun tanpa pelembab.


4. Lightening Night Cream Step 1
    Cream malam yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah . Nah cream ini ni yang aku gunakan untuk mengatasi problem bekas jerawatku. Cream ini Mengandung AHA 2% but ada juga Cream malam yang step 2 AHA.nya 4%. So kalo si Cream malam step 1 ini abis, baru ganti ke yang step 2 ^_^


5.Lightening Serum
   Serum yang membantu mencerahkan kulit wajah. Aku pake serum ini 10 menit sebelum make cream malamnya.

6. Pure Olive Oil
    Minyak Zaitun murnii yang sigunakan untuk perawatan wajah dan tubuh. manfaat yang lain yaitu: menghilangkan kantung mata dan melembabkan bibir.



Sekian dari saya.. maaf kalo banyak kesalahan kata, disini saya hanya share pengalaman mungkin bisa berguna untuk ukhty-ukhty sekalian ^_^.
Wassalamualaikum...

                        

 




2 komentar:

  1. Hallo kak,mau nanya kalo produk wardah yang buat ngilangin bekas jerawat(hitam2)dan jerawat itu yang apa ya? Tapi lebih ke bekas jerawat. Maaf kalp bukan pakarnya tapi udah pengalaman semoga tau:)makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo juga kak dewi ^_^ , pengalaman pribadi rutin pake wardah lightening series facial wash, serum, krim siang sama krim malamnya juga...

      Hapus